Kamis, 14 Agustus 2008

THE USED

AAAAAAAA. yup sebagaimana kita tahu, kemarin tepatnya tanggal 13 agustus THE USED mengadakan konser pertamanya di Indonesia!!!! tepatnya di Jakarta - tennis indoor senayan. yup gw emang ga gitu ngefans banget sama niy band, tapi beberapa lagunya emang gokil abis, jadi gw sama temen gw Dhika, nonton konser tersebut. YOYOYOYOYO


berhubung gw ma Dhika emang ga gitu kenal lagu lagunya jadi nya kita cuma bisa nyanyiin reff + itu aja lyricnya dah diubah dikit dikit
contoh :


-Buried myself Alive-

nanananannananananana away~

nananan nananannaana way~

.............................


WOKWOKWOKWOKWOKWOKWOKWOKWOKWOK

dari pada ga nyanyi sama sekali...


sebenernya kalo dibandingin sama recordingnya konser nya bisa dibilang ga gitu bagus, soalnya banyak yang ga gimana gitu... hahahaha.

Tapi emang tuh suaranya vokalisnya KEREN ABIS! basisnya jga nge scream mantep de. trus mreka ramah jga. ga banyak gaya. haha


berikut beberapa foto yang gw dapet dari konsernya :


Tidak ada komentar: