Selasa, 19 Agustus 2008

AFTER SCHOOL

wokwokwokw. bell sekolah menandakan jam pelajaran terakhir pun berbunyi. gw dan temen temen sience gw yang abis mengumpulkan botol botol anak anak sekolah bak pemulung berbaju pelajar pun segera bergegas untuk merapikan barang barang kami.

sepulang sekolah gw ga langsung balik ke rumah, gw masih mengeksis ria dulu bersama teman teman sepermainan, apalagi hari ini wo de hao peng you come already go home from Japan. wokwokwok. gw sama dia harus attend leadership training yang dipimpin oleh pastur adnan, yang gaul ga kaya pastur pastur lainnya.

setelah selesai bla bla bla bla bla. leadership gw sama demas bergegas memakan makanan sampah yang sangat tidak sehat, tapi nikmat..
Mc D!!
hohoohohoho

sehabis makan Mc. D dan ngobrol sejenak dengan wo de hao peng you yang baru come back dari Japan itchu.. gw akhirnya pulang ke rumah gw.. hari itu sebenernya ada pertandingan basket, tapi gw terpaksa ga nonton karena gw harus ngerjain sience day thingy yang dijejalkan kepada kita murid murid tidak berdaya oleh mr.Acha *shit~ wokwokwok piss sir. Love ya!

tetapi apa boleh dikata kayanya takdir ga sejalan sama rencana gw. bahan bahan untuk bikin that things, kebawa sama nyokap gw ke rumah sakit.~ akhirnya gw memutuskan untuk bermain, dari pada ga da kerjaan. di saat gw bermain, tiba tiba telpon gw berbunyi~

~i was not looking for an arty farty love. deng de deng dere deng deng~

~Alyne Calling..

gw angkat..

D: "Yeea.." (dengan nada yang malesin abitch)

A: "ya.. ini siapa ya?" (suara nyokapnya alyne)

D:*berusaha tetep cool* "ini Darma~"

A: "ooh.. Darma.. bentar ya bentar.."

D: *zzz knapa niy tante tiba tiba telpon gw ?*

A: "Alynenya lagi tidur.."

D: * siapa yang mau ngomong sama alyne. yang nelpon sapa gitu? zzz.. karena ga mau memperpanjang pembicaraan akhirnya gw bilang " oh iya.. makasih.." zzz. *tetep aneh*

kejadian itu pun berlalu. gw main game lagi..

trus udah brapa lama gw liat Hp gw. ya ampun ada 5 sms. wokwokwokw ada Five Unread message. serta merta gw baca.. isinya

Mich : Cmn mau mastiin klo lu gpp.. Lu gpp kan?

Mike : Oi.pa kbr lu?

Alyne: darma,sori waktu itu gue lagi doa pas lo suru nlf.abis itu gw lupa nlf, knpa emgnya dar elo?

Ndhee: *Promosi no. 3 nya *

Bianca: * ngingetin masukin game ke HP. soalnya mau main bareng. hohoho*

yup dilihat dari 3 sms paling atas sepertinya ada hal yang mengerikan menimpa gw. zzz gw merasa gimana gitu.. hoho seneng sih diperhatiin, tapi koq,. gw kaya orang sakit sich??!! karena ingin memberi penjelasan kalo gw baik baik aja, gw langsung ke kamar oma gw, pinjem Hpnya buat telp mereka mereka. maklum hp ga ada pulsa.

D: "Oma pinjem Hp dunk"

O:" itu ambil aja, tapi jangan lupa balikin ya nanti"

D:" iya."

nyalain hp. dialing no.

dialing...
dialing..

*no network coverage

dialing..

*no network coverage

dialing..
*no network coverage

Akhirnya gw restart trus gw coba lagi. tapi hasilnya apa?????? NIHIL!!!!!

trus gw coba telpon rumah..

tut tit tat tit tut * mencet nomer

blon selese mencet nomer..

nomer yang anda tuju belum terpasang...

pencet lagi...

nomer yang anda tuju belum terpasang...

ARGHHH!!! what the.. **** gila melarat banget jaringan komunikasi di rumah gw. akhirnya gw memutuskan untuk online MSN. trus minta tolong si ndhee deh sms in temen temen gw, zzz gila parah..

Tidak ada komentar: