Selasa, 12 Agustus 2008

Pagi Pagi

auhauhuahua. sebelum memulai ada baiknya untuk teman teman smua agar tau, karena hari ini gw bolos sekolah, hal ini disebabkan karena kemarin gw yang menggila dengan blog baru gw dan msn sampe jam 2 pagi. hahaha. sebenernya tadi pagi sih gw dah bangun jam 6 gitchu.. tapi, tuiba tiba pintu kamar gw terbuka, adik suster gw masuk dan dengan nyolotnya dia bertanya

S: Dar, hari ini ga sekolah? [dalam hati gw, gila nyolot abis. shit]

D: sekolah.

S: Yee, cepetan bangun dah stengah 7 neg! [paan sih orang masih jam 6, anjing gila nyolotnyaa. minta gw tampollllllllll]

D: iye, iyee.. [ga mau kalah nyolotnya]

tapi trus gw tidur lagi de...

Satu setengah jam setelahnya, bokap gw masuk. dan dengan lebaynya bertanya

B: DAR?! KAMU GA SEKOLAH?????! [dengan lebay,kaya dunia bakal ancur kalo gw ga sekolah]

D: hmm.. hmm... [takut dimarahin, jadi ga ngomong apa apa.]

B: EMANGNYA HARI INI PREI??? [prei artinya libur. gatau jga dapet dr mana bokap gw]

D: [diem ga bisa berkata kata]

B: Udah kamu pergi aja, terlambat ga papa AYO bangun AYO bangun [memberi semangat] mau telat lima belas menit atau stengah jam udah ga papa, ikut pelajaran selanjutnya aja. dari pada ga masuk terus, kamu udah banyak ketinggalan, waktu itu udah ga masuk 2 hari.

D: hmm. hmm.. [pura pura ngantuk berta sampe critanya ga bisa denger bokap gw ngomong apa]

akhirnya bokap gw yang udah nyerah sama gw cuma bisa ngoceh ngoceh sambil turun, soalnya kayanya dia jga udah terlambat ke kantor. hauahuhauhauha




1 komentar:

Anonim mengatakan...

ih gila lo ya dasar anak durhaka bolos mulu kerjaannyaaaa!
ya susah deh bokapnya yg pny sekolah! WAKAKAKAKAAKAKAKAA.