Selasa, 12 Agustus 2008

FACIAL

maap tadi agak nanggung. soalnya tadi waktu gw lagi ngetik yang bokap bokap itu, tiba tiba bokap gw masuk mau pake komputer, jadi serta merta gw post aja trus gw close, AUHAUHAUHA



setelah bokap gw pergi tenang de gw, gw lanjut tidur lagi, sampe akhirnya gw terbangun pukul 11 siangan gitu. [GILA SEBELAS SIANG. WOWOWOWO SEBELAS SIANG WOWOWOWOW][mau lebay ga mau kalah sama Alex] wokwokwok. nah setelah bangun gw turun, ada oma gw lagi nonton TV, belaga bego, belaga ga liat, gw lewatin aja, trus gw ambil makan, makan, trus gw akhirnya nonton DVD yang dipinjemin ma temen gw sampe jam 3 an.



Jam 3 an gw siap siap pergi ke Dokter gigi, buat kontrol, setelah beberapa kali gw membatalkan janji, sampe akhirnya gigi gw ada yang somplak lagi ke belakang,.





Dalam perjalanan ke dokter gigi gw, gw melihat kaca mobil gw dan mendapati, koq kayanya muka gw ancur banget ya, wokwokw ditambah lagi dengan keberadaan jerawat RAKSASA di dahi gw. akhirnya gw memutuskan untuk mencoba yang namanya Facial, kebetulan gw punya temen namanya Alyn 18 tahun anak Theresia yang suka facial gitu, dan katanya kalo facial di tempat dia facial beda ga kaya facial biasa, di sini ga bakal bikin pori pori tambah gede, dan bla bla bla [efek samping facial yang lain]. akhirnya gw sms de temen gw itu :

D: Lyn kalo loe mau facial lagi gw ikut dunk, haha.



A: nih gw lagi jalan ke tmpt fcial dar. mau nyusul?tya mukanya jadi bagus tuhfcial dsitu



D: ya uda. tapi gw lagi mau ke dr. gigi, mungkin sekitar jam setengah 5 an baru sampe situ.



trus ada pembicaraan sdikit bla bla bla sampe akhirnya gw pun tiba di tempat facial yang jalannya agak tricky tersebut.



... brmm.. cit.. mobil gw berenti persis disamping mobil alyne yang di dalemnya ada supirnya alyne yg kata alyne lumayan ganteng gitu. wokwokwok.



gw turun, di depan rumah putih, trus ada mba mba nya bukain pintu.



D: Mba Alyne di dalem ya?



M: Iya masuk aja.. [sambil bukain pintu]



buka pintu..



D: Alynenya mana mba?



M: tuh lagi di dalem kamar, lagi di masker



D: oo..



M: sini mas tiduran di sini



gw pun tiduran sambil mbanya mulai siap siap proses facial. tiba tiba alyne kluar dengan muka putihnya masih pake masker, ga bisa berekspresi. dia cuma ngeliat gw dah gitu pergi lagi. wokwokwok coba gw ada fotonya ngakak de,..



Akhirnya proses facial pun dimulai.. dari dibersihin, sampe akhirnya ada saatnya dipencet pencet, gila gw cuma bisa merem + dipencetnya tuh, sakit. gw sempet berlinang tuh berapa kali, parah tapi rasanya enak banget kalo jerawatnya keluar.

neg beberapa foto yang diambil alyne sebagai tindak bales dendam soalnya gw jga ngambil video waktu dia lagi muntah muntah .



SIAP SIAP YAK!!! WOKWOKWOKW!!

>< MALU! hahaha















Tidak ada komentar: