Rabu, 03 September 2008

Tuesday Madness

bel pelajaran berbunyi. wokwokwo. tiba saatnya independent study. akhirnya gw memaksa bianca carmelita untuk menemani gw ke library buat meyelesaikan tugas matematika gw yang blon selesai. wokwokwokwo. kami pun mengerjakan tugas kami masing masing sambil diiringi alunan lagu yang mengalir dari handphone gw, dan sambil melahap Roti panggang milik Bianca.uuhuhuhu... namun tiba tiba anky datang!!! lalu dia duduk di meja tmpat kami mengerjakan tugas. mengambil handphone gw. mematikan lagunya.. mengeluarkan handphone dia. lalu memasang lagu Baby Love - Nichole Scherzinger. kami tetap tentram mengerjakan pekerjaan kami. beberapa saat kemudian anky meminta sepotong roti panggang milik Bianca lalu pergi meninggalkan kami tanpa membawa handphonenya.

pertama semua biasa saja... namun tiba tiba gw merasa ada sesuatu yang mengganggu alur belajar kami..

La la la la
Yeah

We so in love

La la la la la

And I just can't get enough

Of your La la la la la

Yeah we so in love, love

I want you to know

You are my baby love, my baby love

You make the sun come up (Oh boy, oh boy)

You're my every, everything that I could ever dream of

You are my baby love, my baby love

You make the sun come up (Oh boy, oh boy)

You're my every, every, every, everything


OH NO!!!! it's Really disturbing us. gw sama Bianca pun berusaha mematikannya.. tapi apa yang terjadi????? her phone is locked! dan ga ada yg tau lock kodenya. wew. bingung kehabisan ide. akhirnya terpaksa kita masukkan handphone anky ke kotak makan bianca. uahauhuahuahua.

dan yang luchunya tuh kotak makan bisa mendem suaranya. tapi pas di buka suaranya kedengeran jelas. so it's became


MUSIC BOX!!! hohoho



te no ne not no net no net..

ya kurang lebih seperti itu bunyi bel di skolah gw.
bel berbunyi menandakan waktu untuk pelajaran selanjutnya!!
FURTHER MATH!!! UHUHUHUHU
auhauhuahuahuah. menggila di pelajaran Further math sangatlah menyenangkan. ditambah lagi dengan adanya teman gw yang jenius tapi freak, and full of expressioon. apalagi kalo lagi mengekspresikan kejijik-annya dengan statement yang sering gw buat :



hoho yup it's her in the middle !! hohoho..
ya jadi peljaran dimulai dengan probability tingkat tinggi yang absolutely mind breaking! wokwokwokwokw..


dipimpin dnegan guru kami Dr.Chacko





------------------photo coming soon------------------








ditengah pelajaran kegilaan pun dimulai. we talk about Gavin.! wokwokwokwowk. and i come up with this word:


I was blind . but now i see


then start singing

he's a mean man! but he's ma man!! ma' man alone!!

he's a mean mean one. son of a gun!

kissed me by the telephone


actually ga tau arti the last line,. tapi tiba tiba Kim ngakak, jadi gw ikutan ngakak aja biar ga kliaran bego.. wokwokwokwo yup kurang lebih bgitu. trus kita mulai menarik perhatian our Dr.Chacko dari probability jadi ke field trip . wokwokwokwokwokwowkowkowk

><

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ih lagu dari gue tuh tuh tuh tuuuuhhh!!! hahahaha