Selasa, 02 September 2008

Malam Senin

Death Race... arghhh, seremmm. abis nonton ni film gw deg deg an setengah mampus. sampe waktu nyetir tuh gw takut diserempet terus di bor sampe mati.. uhuhuhu Lebay. gw nonton bareng temen Gavin, dah gitu abis nonton rencananya gw ketemuan sama temen dari SMA lama gw ndhee ma Toga, trus ktemuan ma Stella, dah gitu baru makan malem bareng di Cork & Screw. hohoho. berhubung gw dan yang lain ga ada yang tau jalan ke Cork & Screw, akhirnya kita menjemput Stella dengan harapan dia bisa memandu kita supaya selamat sampai di tujuan dengan selamat, dan ga pake lama karna harus muter muyter di jalan. TAPI TERNYATA STELLA JGA GA TAU di mana tempatnya, jadinya kita harus pake peta buta yang udah digambarin sama sodaranya Stella untuk jalan ke restoran tersebut. Setelah perjuangan mencari Cork & Screw, akhirnya kita sampai jga. tapi tau ga loe?! ternyata restorannya tutup sampe hari Senin! arghh. akhirnya gw sama yang lain memutuskan untuk makan di Hard Rock EX. kebetulan jga di situ lagi ada promosi by one get one, jadinya bisa menghemat. hahaha. berhubung gw yang masih buta arah di Jakarta ini, akhirnya perjalanan balik pun diselimuti dengan keragu raguan. hahaha. sampai akhirnya gw terpaksa harus nanya sama tukang parkir, yang menurut gw sangatlah nyolot!

D : Misi pak, mau nanya itu arah ke Kuningan bukan pak?



Tukang Parkir Nyolot : Bukan!! itu arah ke Bandung.. Ya iya! ini Arah ke Kuningan!



D : Oh iya pak.. makasih. [jendela terbuka]
[jendela tertutup] ANJINK! GILA NYOLOT ABIS!!




wew akhirnya kita sampai jga di EX. serta merta kita menuju ke Hard Rock, karena perut yang sudah keroncongan tak kuasa menahan lapar. abis kita smua selese menghabiskan maincourse. akhirnya tiba juga lah saat buat Dessert!!! wowowowowow. Stella is going crazy at this moment. hhaahha. gw sama stella order this brownies thingy pake ice cream Vanilla di atasnya!! WOWOWOW ENAK BANGET!. trus gavin pesen apple Pie with Vanilla ice cream jga di atasnya!



Dessert Madness pun dimulai. wakakaka

1 komentar:

Anonim mengatakan...

HAHAHAHAA. seru ya ya ya yaaaaa. gue mau lagi es krimnyaaaaaa! X(